Sabtu, 04 Februari 2012

assalamualaikum =D
ketemu lagi dengan saya.. hahaa
kali ini, saya ingin sharing pengalaman saya menginjakkan kaki pertama kali di luar pulau jawa. rasanya campur aduk banget deh, apalagi ini pertama kalinya saya naik kapal untuk menyebrangi pulau plusss mengorek memori tentang cara menaiki kereta..
pokoknya senenggg banget deh ^^

yaaapp.. perjalan ini dimulai tanggal 21 januari 2012, saya ikut temen pulang kampung ke pulauu madura tepatnya di daerah sampang.. saya sangat seneng banget, selain pertama kali pergi bertualang ke luar pulau jawa, saya juga pengen banget naik kendaraan murah meriah... kereta ^^ (katrok banget yaa saya =D)

pokonya seneg banget deh.. habis naik kereta dari malang, kami turun di stasiun wonokromo, surabaya. setelah itu kami gag tahu apa yang harus dilakukan, akhirnya kami memutuskan untuk mbolang ke royal mall d surabaya. lokasinya deket dengan stasiun, kami hanya perlu berjalan sekitar 15 menit dan akhirnya sampai di royal..

setelah puas berjalan-jalan, akhirnya kami memutuskan untuk go to madura. kami naik bus menuju tanjung perak.. setelah itu naik kapal deh (sumpah.. rasanya seneng banget naik kapal, apalagi melihat laut di depan mata.. rasanya campur aduk banget deh)

setelah memakan waktu kurang lebih 30 menit.. akhirnya kami sampai di pelabuhan kamal madura.. horrrrreeeeeee \(^0^)/

di pelabuhan kamal madura

setelah itu, perjalanan kami berlanjut ke samapng, rumah temen kami tentunya. perjalanan memakan waktu 3 jam-an... woooooooooww
sekitar pukul 18.30 kami sampai di sampang deh =D
habis itu kami istirahat karena kami harus menyiapkan energi kami untuk perjalanan esok hari....

keesokan harinya tepatnya tanggal 22 januari 2012.. petualangan dimulai.. pagi hari sekitar pukul 06.00 kami pergi menuju pantai di sebelah rumah temen kami.. kereeennn banget pokoknya.. seneng banget kayaknya punya rumah di sebelah pantai

pantai sebelah rumah

setelah dari pantai, kami pulang untuk mandi dan lain2.. puluk 09.00.. kami melanjutkan perjalanan berikutnya menuju waduk (lupa namanya).. pokoknya keren deh

rame-rame

bertapa

habis itu.. perjalanan berlanjut ke pantai di daerah sampang tentunya.. sepertinya pantai emang ada dimana-mana di daerah itu.. hahaa

-to be continued-
-luamajang-
04.02.2012

Hoshiora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates