Sabtu, 12 Mei 2012

Sebuah Cuplikan

Ini ada satu lagi anime yang bagus banget. yapp judulnya Skip Beat. anime 25 series ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama. anime ini belum tamat dan masih berakhir di season 1 dengan akhir yang 'menggantung', entah kapan munculnya season 2 untuk anime ini.. saya sangat menunggunya.

cerita ini bermula dari seorang gadis yang bernama kyoko, gadis ini sangat rajin, pintar dan sebenarnya memiliki bakat terpendam sebagai aktris. kyoko yang merasa dikhianati oleh orang yang di sukainya, sho. merencanakan balas dendam dengan menjadi artis dan ingin mengalahkan kepopuleran sho.



akhirnya kyoko masuk agency saingan sho dan dimulailah kehidupan barunya sebagai calon artis untuk meraih sukses. disini kyoko juga akan bertemu dengan Ren, seorang aktor terkenal. awalnya kyoko membecio Ren, namun kemudian kyoko meyadari bahwa ia mengagumi Ren. dan di akhir episode Ren menyadari bahwa ia menyukai Kyoko.

akhir cerita skip beat versi anime masih nggantung, soalnya disini Kyoko masih belum menyadari perasaanya pada Ren dan kyoko baru menemukan langkah awal menjadi artis.

versi manga dari skip beat masih on-going, dan baru-baru ini sudah ada versi manusianya, yang main adalah angota super junior siwon ama dong hae. tapi versi manusianya merupakan drama mandarin... Tapi terlepas semua itu, Skip Beat merupakan anime yang keren, alur ceritanya bagus dan disini mengajarkan tentang impian. jangan pernah menyerah dengan impianmu. gag ada yang gag mungkin kalo kita berusaha. just do it.

waa.. pokoknya gag sabar banget deh pengen tahu ending cerita skip beat. semoga suatu saat, ada series selanjutnya yang menampilkan hasil akhir anime ini... ^^


-malang-
120512

1 komentar:

Hoshiora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates