Sabtu, 15 Juli 2017



Hai apa kabar? Jumpa lagi dengan aku dan tulisan absurdku yang masih berangan-angan tentang kamu nanti. Kamu sehat kan? Semoga.. Alhamdulilah. Berhasil dietnya? Hahaha, aku rasa enggak yah soal yang satu ini.

Kali ini aku kembali dengan tulisan absurdku lagi tentang kamu “aku dimasa depan”.

Sengaja aku buat ini lagi karena aku selalu berhasil ketawa puas nan lepas melihat hasil tulisanku yang lalu buat kamu. Yess, Tulisan untuk kamu ‘aku dimasa depan’.

Ini semacam hiburan yang bikin aku mikir keras dan menertawakan kegilaan ini. Ini gila? Iya!!! Mana ada orang ‘normal’ yang bakal nulis kayak gini kecuali orang kebanyakan imajinasi kayak aku.

Jadi, nikmati aja yah kegilaan ini karena banyak kegilaan yang bakalan bikin hidup jadi lebih rileks dan melupakan hal-hal yang bikin stres sementara waktu.

Hei kamu, gimana hidup? Masih indah kan? I hope! Akan selalu indah jika kamu bersyukur. Jadi kamu harus terus bersyukur agar bisa menikmati hidup dan merasa lebih indah, jangan sampai lupa bersyukur loh yah.

Kamu masih merasa hidupmu super flat? Kayaknya sih iya, soalnya gak bakal hidupmu jadi super bergejolak cem cerita petualangan dalam waktu beberapa bulan atau tahun aja. Gak mungkin lah, ini kehidupan nyata bukan film ataupun novel jadi realistis aja. Hidup mah emang gini-gini aja.

Hei, pas kamu baca tulisan absurd ini, kami ada di tahun berapa? Palingan masih beberapa bulan atau beberapa tahun dari aku nulis yah. Iyalah, kan aku nulisnya di blog jadi bisa dibaca kapan aja. Lain cerita kalo aku nulis surat yang riil dan aku kubur lalu kamu baca saat waktu yang aku tentuin. Lebih berkesan sih tapi yah gitu, bingung materi sama atributnya dan pasti riweuh jadi yang simple aja deh yah.

Nulis dan post di blog, gak bakal hilang kalo gak ke suspend blog atau gak aku hapus, lagian juga gak bakalan ada yang baca kecuali aku jadi blogger hits masa depan, hahaha, kayalanku terlalu jauh banget kan.

Di saat kamu baca ini, kamu masih tetep berjuang untuk bahagia ala-ala kan. Jadi meskipun sedih, galau, kecewa, menyesal atau whatever itu tetap berusaha bahagia terus loh yah. Terserah lah orang mau bilang apa, ini hidup kamu, kamu yang jalani. Nyaman enggaknya kamu yang merasakan. Mereka hanya bisa komentar jadi teruskan aja apa yang menurut kamu baik. Insya Allah semuanya akan baik-baik saja.

Eh, ada pertanyaan super krusial nih. Kamu dimana sekarang? Masih di kota ini apa sudah melanjutkan langkah lagi sesuai list destination? Tapi kayaknya list destination itu gak bakal kejadian yah, atau aku salah? Who knows. Hanya kamu yang bisa jawab secara kan kamu udah ngerasin. Tapi dimanapun kamu sekarang, semoga betah yah dan menemukan apa yang kamu cari. Btw udah tahu kan apa yang kamu cari, jangan-jangan kamu masih tetep kayak aku yang ngaplo maksimal ini. Duh, gak berubah dong.. hahaa

Terus nih aku kepikiran, kan sekarang aku lagi punya sedikit 'misi' yah. Gimana? Sudah berhasil gak misi *YKWIM* itu? Misi itu juga bisa dikatakan nyambung sama list destination kan yah atau jangan-jangan karena efek list destination akhirnya ngerasa kayak gitu, wkwkw. Gimana? gimana? penasaran nih! Jangan-jangan kamu patah hati yah beberapa saat setelah aku nulis ini soalnya tahu kenyataan yang ada. Duh jadi penasaran nih gimana kelanjutannya *jangankan kelanjutan, namanya dulu aja deh siapa* hahha. Semoga yah kamu gak tetep dong-dong kayak biasanya. Aku yakin banget pas kamu baca dan ingat saat aku nulis ini,  kamu pasti ketawa ngakak bayangin 'kok bisa aku nulis gini' atau jangan-jangan malah kamu nangis menyadari kesomplakanku yang bikin malu ini, wkwkw… tenang yah.. Kamu harus strong, kamu pasti sanggup menghadapi kenyataan itu *aku juga sudah menyiapkan hati untuk patah loh sebelum berkembang biar kamu nanti gak ngenes-ngenes amat* hahaa

Lahaulawalaquwataillahbilla aja deh :)

Intinya, tetap nikmati hidup yah. Meski hidupmu bakal tetep flat dan gitu-gitu aja tapi jangan lupa bersyukur. Apapun yang bakal terjadi nanti, kamu harus kuat dan semangat terus jangan cengeng meski gpp kok nangis, manusiawi tapi jangan keterusan. Capek loh nangis itu, bikin lapar dan akhirnya gagal diet deh *diet yang tdk pernah berhasil*

Dan untuk kamu ‘aku dimasa depan’ semoga beruntung dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apapun pilihan yang kamu ambil nanti semoga kamu bisa bahagia dengan pilihanmu. Inget aja, semua rencanamu gak ada apa-apanya dibanding skenario dari Yang Punya Cerita.

Semoga kamu bisa iklas jika apa yang kamu harapkan gak sesuai dengan harapanmu. Hidup ini ribet jadi jangan dibuat lebih ribet lagi. Kalo iya yah iya, kalo enggak yah enggak, kalo kangen yah ngomong *eh apaan ini* wkwkkw

Pokoknya semoga yang baik-baik aja lah buat kamu. Hidup jiwa muda yang selalu membara

Hei kamu. Semangat yaaak!!! Go go go power ranger kuning!!!!



7 Juli 2017, 23.55 WIB
-hoshiora-

Hoshiora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates